<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1469349779861694550\x26blogName\x3dvelh\x27s+lil\x27+diaries\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://vlyeinsane.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://vlyeinsane.blogspot.com/\x26vt\x3d-5059456904827978887', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, February 15, 2011

♥ VAMPIRES SUCK

I really want to watch "vampires suck"!!
It seems like a funny movie about vampires...
But who's wanna borrow me the dvd of this movie?? hahaha

I AM GRUMPY.
7:04 PM

Tuesday, February 8, 2011

♥ CARA MENGHAFAL DERET VOLTA

Berikut ini adalah cara mudah dan efektif untuk menghafal "DERET VOLTA" :

Lihat-Kanan-Bawah-Sri-Cantik-Na-Menggoda-Albert-Zan-Cari-Feli-COmpang-Ni-Senang-Pembantu-(Hingga)-Cumi-Hangus-Agak-Pahit-Au

*created by : Jeje-Albert-Feli-Emon -> di saat pelajaran kimia karena saking stressnya :p

Semoga dapat membantu anda untuk menghafalkannya :)

I AM GRUMPY.
3:47 PM

Friday, February 4, 2011

♥ VALENTINE'S HISTORICAL BACKGROUND

Hari Valentine , pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association(Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu milyar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine.

Di Amerika Serikat mulai pada paruh kedua abad ke-20, tradisi bertukaran kartu diperluas dan termasuk pula pemberian segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita. Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar dan cokelat. Mulai tahun 1980-an, industriberlian mulai mempromosikan hari Valentine sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan perhiasan.


Di Amerika Serikat hari raya ini lalu diasosiasikan dengan ucapan umum cinta platonik "Happy Valentine's", yang bisa diucapkan oleh pria kepada teman wanita mereka, ataupun, teman pria kepada teman prianya dan teman wanita kepada teman wanitanya.


>>VALENTINE'S DAY TRADITIONS IN ASIA

Di Jepang, Hari Valentine sudah muncul berkat marketing besar-besaran, sebagai hari di mana para wanita memberi para pria yang mereka senangi permen cokelat. Namun hal ini tidaklah dilakukan secara sukarela melainkan menjadi sebuah kewajiban, terutama bagi mereka yang bekerja di kantor-kantor. Mereka memberi cokelat kepada para teman kerja pria mereka, kadangkala dengan biaya besar. Cokelat ini disebut sebagai Giri-choko, dari kata giri (kewajiban) dan choco (cokelat). Lalu berkat usaha marketing lebih lanjut, sebuah hari balasan, disebut “Hari Putih”(White Day) muncul. Pada hari ini (14 Maret), pria yang sudah mendapat cokelat pada hari Valentine diharapkan memberi sesuatu kembali.

Di Taiwan, sebagai tambahan dari Hari Valentine dan Hari Putih, masih ada satu hari raya lainnya yang mirip dengan kedua hari raya ini ditilik dari fungsinya. Namanya adalah "Hari Raya Anak Perempuan" (Qi Xi). Hari ini diadakan pada hari ke-7, bulan ke-7 menurut tarikh kalender kamariyah Tionghoa.

Di Indonesia, budaya bertukaran surat ucapan antar kekasih juga mulai muncul. Budaya ini menjadi budaya populer di kalangan anak muda. Bentuk perayaannya bermacam-macam, mulai dari saling berbagi kasih dengan pasangan, orang tua, orang-orang yang kurang beruntung secara materi, dan mengunjungi panti asuhan di mana mereka sangat membutuhkan kasih sayang dari sesama manusia. Pertokoan dan media (stasiun TV, radio, dan majalah remaja) terutama di kota-kota besar di Indonesia marak mengadakan acara-acara yang berkaitan dengan valentine.


source : www.wikipedia.com


I AM GRUMPY.
8:28 PM

♥ HAPPY CHINESE NEW YEAR!

"HAPPY CHINESE NEW YEAR~ZHU DA JIA XIN NIAN KUAI LE~GONG XI FA CAI" to everyone especially chinese and taiwanese who celebrate chinese new year.

Meskipun telat sehari, tapi gak apa-apa lha. Asal ucapinnya dari hati yang terdalam. hihihi... :D

I AM GRUMPY.
8:22 PM

♥ MY COMPUTER IS BACK

Finally komputer tercinta gue yang udah diservice selama 1 minggu lebih kembali pulang ke rumah :p
Ternyata hidup tanpa komputer apalagi internet tuh terasa gak enakkkk banget. Sebenernya bisa dibilang bukan diservice, tapi ganti CPU + upgrade windows 7..yeeyyy!! ^^ Semuanya itu bermula gara-gara di komputer gue udah banyak banget virus-virus tak bertanggung jawab yang merajalela!

*semoga aja mulai dari sekarang ini, gak ada lagi virus-virus menyebalkan yang masuk ke komputer gue. -AMIN- :)

I AM GRUMPY.
8:17 PM

Saturday, October 30, 2010

♥ I'M SO SO TIRED!!!!

aaaaaaaaaa.......
So many tasks,test,homework, and the others for the following week!!!
I'M SO TIRED!!

haduh duh duh...
banyak banget kerjaan padahal masih anak sekolahan :p
disuru buat aerobik, laporan wawancara, praktikum (yang baru aja selesai), dan masih banyak yang ngantri...

mana aerobiknya bingung lagi mau buat gaya apa! masa disuruh bikin aerobik selama 8 menit!!?? yang bener aja.. gak kurang lama tuhh..

*semoga gw bisa menjalankan hari hari ke depan dengan lebih baik* amin
*good luck 4 me :))

I AM GRUMPY.
6:45 PM

Tuesday, October 26, 2010

♥ I'VE ALREADY WATCHED MY SISTER'S KEEPER ^^

Akhirnya dapat pimjeman film ini juga setelah sekian lama pengen nonton!
Thanks to my classmate, "chandra florencia" atas pinjemannya. hahaha..

Menurut gue sih ni film lumayan juga and lumayan menyentuh walaupun gue gak ampe nangis :p . . Cuma menurut gue filmnya kurang "ngena" aja di gue soalnya gue gak ampe nangis sih d:

Tapi okelah buat hiburan. Bagian paling sedihnya tuh pas terakhir. SAD ENDING gituu..~

I AM GRUMPY.
5:16 PM


♥ 这是我 ;



      crushcrushcrush


      大家好!我叫丽敏.我从印尼.我会说一点儿汉语.今年我十六岁.太年轻吗?哈哈.欢迎在我的小日记!
      Hi I'm Feli~16 years old~11st grade @ senior high school.. I'm a teens who like fairytale,dreaming,hoping,loving,make friends,music,science,doraemon,and share my story with people.. So I hope you like and enjoy my story.. Maybe all my experience will make you get a new knowledge.. hahaha .. By the way, if you can speak mandarin, I will be very happy to speak mandarin with you :)nice to know you~


♥ 说说


ShoutMix chat widget

♥ 音乐




  • MusicPlaylist

♥ 过去的故事